Religious Myspace Comments
Foto saya
jakarta, Indonesia
Hingga detik ini tak pernah sang matahari berkata pada sang bumi " Kau Berhutang Budi Padaku " Saksikan apa yang terjadi dengan cinta yang demikian. Seluruh penjuru langit terang karenanya ..... Karena CINTA SEJATI.

20/05/11

AKU DAN AIR MATAKU



Kini hatiku benar2 menjerit,
seolah memuntahkan semua gejolak rasa sakit dari dalam raga ini,

ya Rabb…jaga hamba,
sabar ini mulai mengucur habis dalam setiap tetes air mata yang aku keluarkan,
ikhlas ini juga mulai sesak sehingga aku susah bernafas dalam isakku.

Hamba tau Engkau sedang mengujiku,
lewat semua rizki yang engkau limahkan kepadaku,
jika ini memang titian menuju syurgamu dan untuk memperoleh ridhomu,
walau dengan merangkak, berdiri, berlari, lalu terjatuh kembali,
aku takkan pernah berhenti meraih jalanMu ya Rabb.

Ya rabb,
jika ini adalah caraMu untuk menunjukan hamba jalan menuju kebenaranMU,
tuntun hati hamba ya Rabb,
di renggang nyawa hamba yang berjalan separuh raga,
dalam titian hati yang teramat galau kini,
hanya tangan ini menengadah kepadaMU,
hanya tetes air mata ini mengucur dikedua pipiku,
hanya lisan dan hati yang senantisa berdzikir dan memohon ampunanMU

Sudah gak penting lagi rasa sakitku,
sudah gak penting lagi…
Aku hanya Ingin CINTAMU ya Rabb,
berilah hamba walau hanya setetes,
Ya Allah, jagalah ia dengan Penjagaan-Mu,
karena ku tak mampu menjaganya…
Tegur ia dengan Kelembutan-Mu,
karena ku tak bisa menegurnya…
Sentuh hatinya tuk selalu pasrah pada-Mu,
karena ku belum layak sentuh keindahan jiwa raganya…

Subhanallah,
wal Hamdulillah wala illahaillallah…..
lakhaula waquwwata illabillah…..

air mata ini,
air mata permohona doa untukmu,
setiap tetesnya kusimpan kesedihan jiwaku,
dalam tiap isaknya aku simpan pedih hati ini,
dalam hening aku bersimpuh berdua denganNYA,

Ya Rabbi….
Engkau Maha Tau hati setiap hambamu,
Engkau adalah perencana terbaik untuk setiap hambaMU,
CINTAI hamba ya Allah…
karena hamba hanya punya Engkau…
Yang teramat AKU CINTAI,
AKU CINTA ENGKAU YA RABB….


Menanti senjaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar